Rekomendasi Buku

Promo Ebook

08 Juni 2024

The Shark Caller: Sang Pemanggil Hiu

The Shark Caller: Sang Pemanggil Hiu

Deskripsi:

“Aku ingin bisa memanggil hiu. Kumohon ajari aku mantranya dan tunjukkan caranya!” Di tengah keputusasaannya menjadi pemanggil hiu untuk membalaskan kematian orang tuanya, Blue Wing terpaksa berteman dengan pendatang baru yang amat menjengkelkan, Maple Hamelin. Awalnya mereka bak air dan minyak, susah sekali akrab. Namun ketika air pasang menghembuskan kasak-kusuk adanya harta karun, mereka pun mencoba menaklukkan perbedaan dan menantang hiu paling mematikan di lautan. Keduanya berkelana di antara deburan ombak, menjalin persahabatan, memupuk keberanian, dan menguatkan hati untuk memaafkan. Semuanya terjadi di tepi pantai indah Papua Nugini.


Novel ini akan membawa pembacanya ke pedalaman indah di kepulauan kecil di timur laut Papua Nugini, yaitu Kepulauan Tok Pisin, atau yang lebih dikenal Irlandia Baru. Di pulau itu hiduplah gadis kecil, Blue Wing bersama waspapi (pengasuh)-nya bernama Siringen, yang juga merupakan seorang pemanggil hiu. Kemampuan memanggil hiu tersebut telah diturunkan secara turun-temurun dari garis keturunan Siringen, tradisi ini membutuhkan beberapa peralatan, lalu Siringen membacakan mantra-mantra panjang, hiu pun akan mendatanginya. Blue Wing berkali-kali meminta Siringen untuk mengajarinya memanggil hiu, berkali-kali pula Siringen menolaknya. Sebab ia tahu Blue Wing akan menggunakannya untuk membalas dendamnya pada Xok. Pada suatu hari, mereka kedatangan tamu dari jauh, seorang profesor sejarah dari Amerika bersama gadis kecilnya, bernama Mr Hamelin dan Maple. Sang profesor ingin melakukan ekspedisi di lautan, sedangkan Blue Wing yang sedari awal tidak menyukai keduanya, terpaksa harus menjadi teman untuk Maple. Semuanya menjadi tidak mudah.



 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
The Shark Caller: Sang Pemanggil Hiu - Zillah Bethel 320 0.22 - 18 Januari 2022 20 x 13.5 cm 9786230407536 Bhuana Ilmu Populer


Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris